Jumat, 23 Desember 2011

Pharmacy Is the best !!!!

Huhh,,, Nafas lega ku terasa di karenakan Ujian semester kali ini telah terselesaikan, ya well selama 11 hari aq melakukan nya itu membuat aku jadi pusing, tapi ya sebenarnya biasa aja sih, ga pusing pusing banget soal nya ya itu udah biasa bagi aku mau tau ni ya kan aku sekolah di farmasi yang aku pikir dulu ya waawww *apa banget deh aah* murid murid nya rajin banget ya belajar terus , eh setelah aku terjun *di kira main parah layang* masuk nih di sekolah farmasi wowww fantastis dalam sehari itu ga ada kata ga ulangan ehh yang cape nya ya minta ampun deh gmna engga dalam sehari itu yahh ulangan dari jam pertama ampe terakhir pasti ada. tiap malam belajar di bilang harus belajar jauh- jauh hari gtu ya ga bisa gimana mau belajar jauh jauh hari orang tiap hari aja ulangan, tapi menurut aku sekarang ulangan ga di rasa takut atau di bikin heboh ya jalani aja yang penting kita udah berusa toh itu pasti kita jalani kan, menurut ku farmasi is the best lah, sekolah daroi pagi ampe sore jam 5 cape minta ampun tapi ada kesenangan juga gtu sekolah di sana,,,


segitu dulu deh cerita nya
salam Adlina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar